Cabor Dayung Raih Medali Perak Di PON Papua

KBRN, Palangka Raya : Cabang olah raga andalan Kalimantan tengah dayung, berhasil mempertahankan tradisi medali, yakni melalui pertandingan nomor 1000 meter, atlet dayung meraih medali perak.

Salah Satu Pelatih Cabor Dayung Jhon Travolta mengatakan, keberhasilan atlet dayung meraih perak, hasil dari latihan intensif yang dilakukan sebelum bertolak ke Papua. Dengan hasil tersebut peluang sapu bersih medali perlahan dapat diwujudkan, karena target managemen meraih sebanyak banyaknya medali untuk mengharumkan nama Kalimantan tengah.

"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Polda Kalteng yang selama ini sangat gencar memberikan dukungan baik sarana dan sumbangsih atlet yang sebagian besar dari Ditpolrair. dan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng," Kata Jhon. Selasa (28/9/21)

Pihaknya berharap lebih memperhatikan cabor dayung, karena terbukti dalam setiap perhelatan event nasional selalu meraih prestasi, sudah saatnya seluruh atlet dan oficial diberikan reward minimal jaminan pekerjaan untuk masa depannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00