Warga Puntun Tewas Bersimbah Darah

KBRN, Palangka Raya : Warga jalan Riau Kompleks Puntun, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, dikejutkan dengan penemuan mayat. Salah seorang warga berinisial SA (53), ditemukan tewas bersimbah darah.

Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Haasian Situmorang, Senin (27/9/21), menjelaskan korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya tepat di seberang Pelabuhan Rambang oleh sang istri. Namun terdapat kejanggalan dengan kondisi jenazah korban, sehingga dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

Benar saja, menurut hasil pemeriksaan dokter forensik, korban meninggal karena sakit yang dideritanya yakni pembekakan pencernaan. Lantaran pembuluh darahnya pecah, sehingga darah segar keluar mulai dari hidung, mulut hingga telinga.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan forensik dengan dokter di rumah sakit. Hasilnya kemungkinan ada pembengkakan di limpa. Sehingga dari komplikasi itu, pembuluh darahnya pecah. Keluar darahnya dari mulut, telinga, hidung dan lainnya. Tidak ada unsur tindak pidana karena memang sejak pagi korban ini selalu bersama dengan istri," katanya.

Kapolsek Pahandut juga memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihaknya juga telah menerima hasil visum dari rumah sakit, sebagai bahan jika kasus tersebut tidak dilakukan penyidikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00