Anggota DPRD Prov Kalteng Dukung Pemda Tangani Banjir di Kalteng

KBRN,Palangka Raya : Banjir yang terjadi dibeberapa kabupaten/kota di Kalteng memberikan dampak buruk yang signifikan bagi kehidupan masyarakat. Melihat kondisi ini pemerintah daerah (Pemda) baik provinsi ataupun kabupaten/kota bergerak cepat dalam menangani dampak banjir yang terjadi dengan menyalurkan berbagai bantuan.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kalteng, Sudarsono mendukung upaya pemda dalam menangani dampak banjir yang terjadi di Kalteng , sehingga hal ini dapat membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat bencana banjir yang melanda.,”kita juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi bersama pemerintah dalam membantu masyarakat terdampak banjir di Kalteng.

Hal ini menunjukan rasa kepedulian antar sesama masih tinggi di daerah kita,”jelas Sudarsono Selain itu, meski ada wilayah yang sudah mengalami penurunan debit air namun beberapa wilayah masih banyak yang dilanda banjir.

Dan diharapkan dalam menyalurkan bantuan kepada semua masyarakat terdampak banjir dapat menjadi perhatian secara menyeluruh.Sehingga Desa yang sulit dijangkau dapat pula menerima bantuan sembako ,seperti halnya di Kabupaten Katingan. Selain itu semua pemangku kepentingan yang ada di kabupaten dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait permasalahan yang terjadi , agar masyarakat yang belum mendapat bantuan bisa segera diperhatikan..

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00