Ditinggal Berbelanja, Balita Tewas Tenggelam

KBRN, Palangka Raya : Seorang balita empat tahun bernama Muhammad Jahwanhail tewas tenggelam di sekitar rumahnya di Jalan dr Murjani, Gang Sari 45, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut, Aipda Agus Triyanto saat dikonfirmasi, Jumat (24/9/21), korban tewas tenggelam pada Kamis lalu pukul 08.45 WIB di kawasan padat penduduk Kompleks Puntun saat air Sungai Kahayan meluap.

Dijelaskan Aipda Agus Triyanto, insiden itu terjadi saat ibu balita tersebut ke luar rumah untuk berbelanja. Ayah balita itu juga tengah bekerja. Sehingga balita ini tinggal sendiri di rumah.

Sepulang dari berbelanja, ibu korban melihat anaknya tersebut sudah tidak ada. Melihat anaknya dalam kondisi mengambang di sungai, sang ibu langsung melompat untuk menyelamatkan balita tersebut. 

"Ibunya ini berbelanja ke warung. Ketika sampai rumah melihat pintu belakang terbuka, ada pancingan di sekitar tapi anaknya tidak ada. Melihat anaknya berada di dalam air lalu berusaha menyelamatkan. Sempat dibantu oleh para tetangga membawa ke rumah sakit TNI AD di Jalan Diponegoro tapi sudah tidak bisa diselamatkan," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00