Barbuk Peluru Nyasar Kena Siswi Dikirim ke Surabaya

KBRN, Palangka Raya : Seorang siswi salah satu SMK di Palangka Raya berinisial ES diduga terkena peluru nyasar. Akibatnya korban mengalami luka di paha. Menurut penuturan ES, kejadian tersebut beberapa hari lalu saat dirinya sedang tidur. 

Dirinya medengar suara ledakan dari plapon rumah. Bersamaan pahanya terasa sakit akibat terkena benda sejenis logam. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata atas plapon berlubang seperti terkena peluru. 

"Aku bangun datang tanteku, jadi ada yang kena di kakiku. Tidak berapa lama, setelah aku matikan lampu itulah terdengar suara ledakan," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Sandi Alfiadin Mustofa, mengatakan benda logam ditemukan di sekitar kamar kostan korban diduga proyektil peluru dengan kaliber 9 milimeter. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, Kapolresta Palangka Raya, menegaskan telah mengirimkan barang bukti peluru ke laboratorium forensik di Surabaya. 

"Jadi masih kami kembangkan dalam penyelidikan, dari datangnya peluru tersebut dan perkiraan penembakan itu. Kami kembangkan juga dari keterangan saksi-saksi di TKP," ucapnya, Jumat (24/9/21). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00