Satgas Operasi Patuh Telabang 2021 Laksanakan Pengaturan Di Lokasi Banjir Bukit Rawi

KBRN, Palangka Raya : Guna memastikan lalu lintas berjalan aman dan lancar, Satuan tugas operasi patuh Telabang 2021 melaksanakan pengaturan di lokasi banjir Desa Bukit Rawi, Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsungKasat PJR Ditlantas Polda Kalteng selaku Kasatgas Preventif Kompol Renaldi Oktavian, S.I.K. melalui Ipda Kukuh Prasetya Guna, S.H. dan melibatkan seluruh personel satgas preventif operasi patuh Telabang 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kukuh menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk memberikan keamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas di di lokasi banjir.

"Semoga dengan adanya kehadiran personel Polri yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir dapat menciptakan kelancaran lalu lintas sehingga dapat berjalan aman dan lancar," ungkap Kukuh.

Sementara itu ia menambahkan selain melaksanakan pengaturan satgas operasi patuh Telabang juga melaksanakan pembinaan dan penyuluhan pendidikan masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di apil jalan Kahayan dan di Pasar Kahayan Kota Palangka Raya.

"Selain memberikan Dikmas Kamseltibcarlantas tim juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 serta membagikan masker," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00