Susah Sinyal, Warga Terpencil Diminta Bersabar

KBRN, Palangka Raya : Menanggapi masih banyaknya wilayah di Kalteng yang sulit sinyal, baik ponsel maupun internet, Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statatistik (Diskominfosantik) Kalteng, Agus Junaidi meminta masyarakat di pedalaman khususnya yang masih sulit sinyal ponsel maupun internet untuk bersabar, lantaran pihaknya saat ini sedang berusaha agar wilayah blank spot bisa berkurang di tahun 2023 mendatang. 

Pemerintah provinsi juga ditambahkan Plt Kadiskominfosantik, tetap berusaha secara maksimal agar Kalteng dapat segera merdeka sinyal di tahun 2023. Sehingga Bumi Tambun Bungai bisa lebih maju karena indikator maju tidaknya suatu wilayah, dapat diukur dengan adanya infrastruktur yang baik termasuk alat informasi dan komunikasi. 

"Kami berharap bisa memahami ini dan mendukung sepenuhnya program mengentaskan wilayah blank spot di daerah-daerah terpencil. Semoga ini bisa menjadi kabar gembira bagi saudara-saudara kita yang ada di pedesaan, tetap bersabar hingga 2023 awal," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00