Kompak Dan Disiplin Kunci Raih Medali Emas

KBRN, Palangka Raya : Untuk meraih target medali emas di Pekan Olah Raga Nasional Papua mendatang, seluruh atlet cabang olah raga dayung diimbau fokus dan menjaga kebugaran tubuh, karena di masa pandemi covid 19 saat ini, siapapun bisa terpapar, manakala lalai dalam menjaga protokol kesehatan.

Salah Satu Pelatih Cabor dayung, Lampung mengungkapkan, peluang meraih medali emas terutama pada nomor dragon boot sangat terbuka lebar, hal ini berkaca pada hasil Pra PON lalu, atlet dayung berhasil meraih prestasi menjanjikan.

"Kepada seluruh atlet, tetap fokus dalam pertandingan, sebab  lawan dari daerah lain tentu sudah mempersiapkan pertandingan dengan baik dan matang, terutama tuan rumah Papua, pasti ingin meraih target medali emas di hadapan publiknya sendiri," kata Lampung. Senin (02/8/21)

Sementara itu, Pengurus Cabor Dayung PODSI Kalteng Subandi, terus memberikan semangat bertanding kepada atlet dayung, karena kunci sukses meraih hasil maksimal adalah, kekompakkan antara pelatih dan atlet, serta yang ta kalah penting, semua menjaga kesehatan di tengah pandemi covid 19.

"Adapun target medali yang ditetapkan pemerintah pusat, 3 emas dan 3 perak, pihak managemen optimis target tersebut dapat di raih, karena cabor dayung merupakan primadona dan langganan meraih medali di pekan olahraga nasional," tukasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00