Peduli Warga Terdampak Covid 19 di Kec. Hanau, Kapolres Seruyan Menyerahkan Sembako

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si beserta PJU Polres Seruyan , menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Pembuang Hulu Kec. Hanau Kab. Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk meringankan sedikit beban dari masyarakat yang terdampak Covid 19, kemudian menyampaikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat.

Ia menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan selalu menerapkan 5 M, apabila ada pelaksanaan Vaksin agar segera melaksanakan vaksin untuk menambah imun tubuh.

Kami mewakili Tim Satgas Covid 19 Kab. Seruyan menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kec. Hanau Kab. Seruyan sebanyak 4 orang, semoga bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat, Kata Kapolres Seruyan. Sabtu (31/07/2021).

Ia juga menyampaikan bahwa, personil Polres Seruyan dan Dinas terkait tidak henti-hentinya memberikan himbauan, edukasi Prokes Covid 19 terhadap masyarakat di Kab. Seruyan yang bertujuan untuk mengurangi angka penyebaran Covid 19 di Kab. Seruyan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00