Kapolres Beserta Bupati Kobar Salurkan Bansos ke Warga Secara Door to Door

KBRN, Palangka Raya : Pandemi Covid-19 yang masih dirasakan masyarakat sampai saat ini menjadi perhatian Pemerintah, untuk itu Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. beserta Bupati Kobar Hj. Nurhidayah dan unsur Forkopimda Kobar melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19.

Kegiatan Penyaluran Bansos dilakukan dengan cara Door to Door / datang kerumah rumah warga yang Kurang mampu serta tidak lupa menyampaikan kepada warga sekitar agar selalu Prokes sekaligus untuk mengurangi kerumunan karena bahaya covid-19 masih menjadi ancaman nyata di depan mata, kepada penerima hendaknya manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat serta tetap semangat dalam menghadapi covid 19 dengan tetap menerapkan prokes yang sudah di anjurkan pemerintah.

“Bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian dan keprihatinan dari Pemerintah khususnya Kab. Kobar kepada masyarakat, untuk mengurangi beban berat hidup masyarakat yang terdampak Covid-19, karena sampai saat ini Covid-19 masih menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan,” ucap AKBP Devy. Sabtu (31/70/2021).

Ia menambahkan, kepada masyarakat diharapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid 19, manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan kepada seluruh jajaran yang ada dilapangan salurkan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan agar tepat sasaran. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00