Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran COVID-19, Satlantas Polres Bartim Antusias Melaksanakan Patroli Malam.

KBRN, Palangka Rabu : Pawas IPDA M. Dian Dzikrillah, S. Tr. K bersama anggota Satlantas Polres Bartim TNI dan Satpol PP bersinergi  dalam melaksanakan kegiatan Patroli Malam dalam rangka KRYD, Blue Light Patrol, PPKM serta Sosialisasi Protokol Kesehatan. 

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S. E., M. M., M. PICT melalui Kasat Lantas Barito Timur AKP Sugeng, S. E., M. M, Rabu (28/07/2021) menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk berkumpul.”

"Adapun kegiatan yang dilakukan adalah menghimbau agar untuk sementara waktu, masyarakat tidak sering melakukan kegiatan di luar rumah serta menggunakan masker bila bepergian atau berkumpul,"ujarnya.

Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini adalah agar masyarakat waspada penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Tamiang Layang, serta wilayah hukum Polres Barito Timur.

"Oleh sebab itu, untuk menciptakan suasana Barito Timur bebas COVID-19, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, Satlantas Polres Barito Timur selalu giat mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Barito Timur untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas), termasuk pada saat malam hari,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00