Dengan Menggunakan Papan Imbauan, Satlantas Polres Barito Utara Ajak Pengguna Jalan Patuhi Protokol Kesehatan

KBRN, Palangka Raya : Pandemi masih belum juga berakhir, segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah guna menekan laju penyebaran covid-19. Seperti halnya  yang dilakukan oleh Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng yang sejak pagi hari sampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada sejumlah pengguna jalan di dalam kota Muara Teweh.

Kasatlantas Polres Barito Utara  Iptu Wildaniar Kondowongko, S.T.K.,S.I.K melalui Iptu Eko Nurwantoro Paurbin Ops Lantas Polres Barut mengatakan tujuan dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini adalah guna menekan laju penyebaran covid-19.

“Sosialiasi penerapan protokol kesehatan ini adalah guna menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara, kegiatan ini akan rutin kami laksanakan untuk sosialiasikan kepada warga masyarakat,”ujarnya, Rabu (28/07/2021).

Dengan menggunakan papan imbauan, anggota Satlantas Polres Barito Utara menyampaikan pesan kepada warga yang sedang melintas. "JAGA DIRI KITA, DARI PENULARAN COVID-19".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00