Anggota Isoman, Kapolres Seruyan Menyapa dan Memotivasi Melalui Virtual

KBRN, Palangka Raya : Setelah kegiatan penyerahan alkes dan vitamin, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SIK., SH., M.Si beserta PJU melaksanakan zoom meeting dengan anggota yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri dari Ruangan Command Center dan 110 Gd SPKT Wicaksana Laghawa. 

Kapolres menyapa para anggota dengan menanyakan kabar kondisi terkini dan memberikan support serta motivasi agar mereka tetap optimis dapat segera pulih serta tidak lupa untuk berolahraga dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan secara ketat, makan yang bergizi ditambah asupan vitamin .

"Sebelumnya Saya juga memberikan tali asih berupa vitamin, madu dan buah2an hingga makanan siap saji untuk kebutuhan selama melaksanakan isoman, dan kegiatan itupun saat ini terus dilakukan," kata Bayu. Rabu (28/07/2021). 

Kapolres juga memberikan kesempatan kepada pr PJU yang sebelumnya terpapar Covid 19 untuk menceritakan pengalaman serta tips2 khusus agar anggota dapat termotivasi untuk dapat segera pulih. 

"Alhamdulillah anggota yang melaksanakan isoman kondisinya telah membaik dan tidak ada yang perlu dikhawirkan, InshaAllah dalam waktu dekat dapat kembali bergabung untuk bertugas.," terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00