IRT Meninggal Saat Isoman di Rumah

KBRN, Palangka Raya : Salah seorang ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia di rumahnya. IRT berinisial LN, warga Jalan Sapan, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya ini sempat menjalani isolasi mandiri (isoman) bersama suami dan anaknya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Rabu (28/7/21) membenarkan hal tersebut. Menurutnya, LN diduga terpapar Covid-19 dan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang pihaknya dapatkan juga lanjut Kapolresta, almarhumah sudah dua hari menjalani isoman karena menunjukan gejala mirip Covid-19, seperti demam, batuk serta sesak nafas. Namun tidak memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat atau rumah sakit.

"Sehingga yang bersangkutan hanya memilih melaksanakan isolasi mandiri selama dua hari hingga akhirnya meninggal dunia. Bersangkutan tidak tinggal sendiri melainkan bersama suami dan anaknya," ujar Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri. 

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah LN dibawa oleh petugas dengan memakai alat pelindung diri ke Rumah Sakit dr Doris Sylvanus kemudian dimakamkan secara prosedur Covid-19. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00