Kepsta TVRI Kalteng Berpulang, Seluruh Karyawan/Wati Merasa Kehilangan

KBRN, Palangka Raya : Keluarga Besar Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) Kalteng, berduka cita yang mendalam, atas kepergian kepala stasiun TVRI Bambang Siswanto di usia 48 tahun, akibat serangan jantung di tengah wabah covid 19.

Koordinator Berita TVRI Kalimantan Tengah, Yulius mengatakan, sosok Kepsta TVRI selama menjabat, merupakan pribadi yang sering memberikan semangat kepada seluruh stafnya, dan kerap membuka jaringan kerjasama dengan antar daerah, sehingga program siaran semakin inovatif dan dicintai masyarakat Kalteng.

"Kepergian kepsta meninggalkan kesan yang mendalam, meskipun belum genap setengah tahun, banyak kenangan yang ditoreh, dan seluruh karyawan merasakan kedekatan emosional, bahwa sosok bambang adalah seorang pengayom," kata Yulius. Selasa (27/7/21)

Hal senada diungkapkan Staf Bidang Pemberitaan Satria Firdaus, dirinya sangat kehilangan sosok Kepsta Bambang Siswanto, selama ini almarhum adalah pribadi pembaharu, memiliki etos kerja yang baik, bisa merangkul semua perbedaan, dan yang lebih penting bisa memberikan contoh teladan kepada seluruh stafnya, sehingga dengan kepergian pak Bambang, sehingga begitu mendengar beliau telah meninggal, seluruh karyawan merasakan duka cita mendalam.

"Proses penguburan Kepsta TVRI Kalteng, diawali dengan penghormatan terakhir, di kantor TVRI jalan yos sudarso, selanjutnya dikebumikan di TPU jalan cilik riwut km 12, diiringi ratusan pengantar jenazah baik dari keluarga, kerabat, kolega, dan rekan kerja. Tangis haru tak kuasa dibendung seluruh Karyawan dan Karyawati melepas kepergian sosok pembaharu," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00