Stok Vaksin Jangan Sampai Kosong, Karena Antusias Masyarakat Membludak

KBRN, Palangka Raya :  Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat mengingatkan dan menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Pusat, agar segera mengisi kekosongan vaksin dibeberapa daerah, termasuk di Kalimantan Tengah. Menurut Heru, dirinya mendapatkan keluhan dan informasi dari masyarakat mengenai kekosongan vaksin, sehingga sebagian mengalami penundaan proses vaksinasi dari jadual yang sebelumnya.

"Sebagian besar masyarakat sangat antusias untuk turut program vaksinasi, bahkan ada yang rela untuk mengantri dan juga meluangkan waktu untuk mengikuti anjuran Pemerintah tersebut. sangat miris kalau sampai stok vaksin kosong di sejumlah daerah, dan saya memberikan apresiasi kepada masyarakat, yang sadar akan pentingnya ikut vaksinasi," kata Heru. Senin (26/7/21)

Ia menyampaikan terima kasih karena adanya upaya perbaikan bagi manajemen pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan, dan masyarakat banyak berharap agar menjadi perhatian khusus, terutama kepada Pemerintah Pusat dalam upaya memenuhi permintaan masyarakat dan mensukseskan program vaksinasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00