Idul Adha 1442 H, Momentum Berbagi HIMA Kobar Dimasa Pengetatan PPKM Mikro

KBRN, Palangka Raya : Bertepatan dengan pandemi Covid-19 dan diberlakukannya kebijakan pengetatan PPKM mikro, HIMA Kobar Palangka Raya, tetap menggelar Hari Raya Idul Adha 1442 H, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah. 

Kegiatan kurban tahun ini, HIMA Kobar Palangka Raya menerima bantuan dua ekor kambing dari donatur yakni Anggota DPR RI Komisi VI dapil Kalteng, Mukhtarudin. Pelaksanaannya juga bersama dengan Kerukunan Keluarga Kobar di Palangka Raya, beberapa waktu lalu. 

Sebanyak 40 paket daging kurban dibagikan kepada mahasiswa Kobar yang masih berada di Palangka Raya. Pembagian daging tidak secara tatap muka langsung, melainkan mahasiswa datang dengan membawa bukti KTP dan KTM yang masih aktif ke Asrama HIMA Kobar Palangka Raya untuk proses pengambilan paket daging yang telah disediakan oleh panitia.

Ketua HIMA Kobar Palangka Raya, Taufikurahman, Sabtu (24/7/21) mengatakan, bahwa momentum Idul Adha kali ini dijadikan sebagai ajang berbagi bersama para mahasiswa, sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama

“Alhamdulillah, meskipun ditengah kondisi pandemi, HIMA Kobar Palangka Raya masih diberikan kesempatan untuk menyalurkan dan berbagi kepada mahasiswa di Hari Raya Idul Adha tahun ini yang kebetulan juga banyak bertahan dan belum dapat pulang ke kampung halaman karena ikut menaati kebijakan pengetatan PPKM mikro oleh pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19,” tutur Taufikurahman.

Dalam kesempatan ini juga, Taufikurahman mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah membantu memberikan sumbangsih dalam kegiatan kurban. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada donatur yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada HIMA Kobar Palangka Raya. Semoga ini dapat bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa,” tutup Taufikurahman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00