Sekda: Hari Pertama Usai Libur Lebaran, Pelayanan Publik Berjalan Seperti Semula

KBRN, Palangka Raya: Pelayanan publik oleh pemerintah daerah lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dipastikan berjalan seperti biasa di hari pertama usai libur Lebaran.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, mengatakan dalam inspeksi mendadak yang dilakukan ke Rumah Sakit  Umum Daerah Doris Sylvanus dan Samsat, pelayanan kepada masyarakat hampir semuanya berjalan normal.

“Saya ke sana mengecek pelayanan poli, full. Karena sekitar 5 hari pelayanan berhenti. Tadi full. Saya masuk ke ruang-ruang. Ternyata direktur rumah sakit juga sudah pagi itu tidak melaksanakan rapat, langsung memerintahkan kepada masing-masing unit untuk mengontrol semua pelayanan. Alhamdulilah pelayanan tetap jalan,” ujar Sekda usai mengikuti Rapat Koordinasi Pengarahan Presiden kepada Kepala Daerah bersama Forkopimda Seluruh Indonesia, Senin (17/5/2021).

Sekda Kalteng menambahkan untuk pengawasan ASN di masing-masing satuan kerja langsung di lakukan kepala SOPD. Menurutnya di hari pertama masuk kerja, setiap Satker mengadakan apel pagi yang dirangkai dengan halal bihalal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00