Penandatanganan MoU, UMPR merangkul RRI Sebagai Media Patner

KBRN, Palangka Raya : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palangka Raya bersama Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama tentang Pelaksanaan Caturdharma Perguruan Tinggi dan Media Patner.

Penanda Tanganan MoU dilakukan kedua belah pihak, berkas ditanda tangani oleh Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani, SH, MH dan Rektor UMP, DR.Sonedi, M.Pd, dilaksanakan dilantai 3 gedung Direktorat UMPR.

"Didasari oleh keinginan saling menunjang dan membantu dalam meningkatkan kualitas sumber daya, kelembagaan, dan pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah serta kegiatan penyiaran di lingkup LPP RRI Palangka Raya, sehingga dilakukan kerjasama atau MoU,"isi dari MoU yang ditandatangani kedua belah pihak.

Rektor UMPR, Dr.Sonedi, M.Pd mengatakan tujuan dari MoU ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya, kelembagaan sesuai fungsi dan wewenang kedua belah pihak. 

"Baik itu dalam lingkup Media Patner dan Program Kampus merdeka serta  merdeka belajar,"ujarnya, Jumat (23/04/21).

Sementara, Kepala LPP RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani, SH, MH mengapresiasi UMPR yang mau bekerjasama dengan RRI sebagai Media Patner.

"Saya berterimakasih kepada Rektor UMPR, Dr.Sonedi, M.Pd yang mau melibatkan RRI sebagai media patner, Kita siap dukung sepenuhnya,"tutur Evi.

Selain RRI, ada 4 universitas yang juga diajak bekerjasama yaitu UMPR, STMIK, UKP( Kristen), IAHN, MoU ditandatangani oleh masing-masing Rektor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00