UPR Gelar Wisuda Periode April dengan Protokol Kesehatan Ketat

KBRN, Palangka Raya : Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar wisuda mahasiswa sarjana dan pascasarjana serta doktor, periode Bulan April 2021 sekaligus pengukuhan guru besar secara dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring), Kamis (22/4/21) di Aula Palangka UPR. 

Kegiatan ini diikuti oleh 959 peserta dari 7 Fakultas, baik dari program sarjana, pascasarjana dan doktor, masing-masing dari Program Magister 43 lulusan dan program Doktor Ilmu Lingkungan 5 lulusan. 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 278 lulusan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ekobis) 156 lulusan, Fakultas Pertanian sebanyak 132 lulusan dan Fakultas Teknik 145 lulusan.

Selanjutnya Fakultas Hukum (FH) sebanyak 52 lulusan, dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 88 lulusan, Fakultas Kedokteran sebanyak 56 lulusan. 

Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE M.SI dalam sambutannya mengapresiasi seluruh wisudawan dan wisudawati periode April 2021 yang telah berjuang keras meningkatkan kompetensi di bidangnya masing-masing. Sehingga mampu menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, kompeten dan berdaya saing global.

“Saya berharap ke depan, semuanya dapat dengan sukses mengarungi tahapan pembentukan SDM unggul, baik dalam jenjang pendidikan maupun dunia kerja. Prestasi dan potensi selama menempuh pendidikan, mampu dibuktikan dengan sukses," ungkapnya. 

Sidang senat terbuka tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak semua peserta wisuda hadir di aula. Sebagian dari mereka mengikuti secara daring dari rumah masing-masing. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00