Pembelajaran Tatap Muka Dimulai Awal Juli 2021

KBRN, Palangka Raya : Setelah sekian lama menanti, peserta didik dipastikan akan belajar tatap muka pada tahun ajaran baru.

 Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan, rencana belajar tatap muka diperkirakan berlangsung pada awal Juli 2021, karena program vaksinasi tenaga pendidik sudah rampung.

“Pembelajaran tatap muka masih dalam kajian, mengingat jumlah pasien terpapar covid 19 terus bertambah, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menargetkan semua sekolah sudah melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka awal juli nanti" Kata Emy kepada RRI Kamis (22/4/21)

Ia menambahkan, ada 32 sekolah yang mengusulkan melaksanakan PTM, namun semuanya tetap mengacu sejauh mana sebaran pandemi sebagai indikatornya, terutama zona penyebaran, apakah sekolah dan tempat tinggal peserta didik masuk zona hijau dan kuning.

"Untuk memutuskan penerapan pembelajaran tatap muka, banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti Kepala Daerah, Dinas Pendidikan, Pihak Sekolah, Guru, Orang Tua dan para peserta didik,"Tukasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00