65 Peserta Lomba PTQ RRI ,Panitia Dan Dewan Hakim Melakukan Teknical Metting

KBRN,Palangka Raya : 56 peserta lomba PTQ RRI ke 51 melaksanakan teknical metting, persiapan kegiatan lomba Pekan tilawatil quran-PTQ ke-51 RRI Palangka Raya, untuk 3 kategori yakni Tilawah,Tausiah dan Tahfidz qur’an

Koordinator pelaksana kegiatan PTQ ke-51 RRI Palangka Raya, Muhammad Marzuki,  Minggu (11/04/2021) saat teknical metting bersama dewan hakim dari perwakilan PTQ Kalimantan Tengah, menyampaikan  bahwa pelaksanaan PTQ RRI tahun ini  mengacu pada MTQ Nasional  disesuaikan dengan juknis LPP RRI yang  di tetapkan oleh Direktur LPP RRI Pusat.

” kami sangat menghargai partisipasi generasi milenial Kalteng pada PTQ RRI Tahun ini cukup antusias,” ungkap Marzuki

Marzuki juga manambahkan, kegiatan lomba di mulai pada tanggal 13 April untuk Tilawah dan Tahfidz, di lanjutkan tanggal 14  April 2021 untuk kategori lomba Tausiah. Untuk 3 Kategori lomba Tilawah,Tausiah dan Tahfidz qur’an tahun ini,  masing masing terdiri  28 orang peserta tilawah pria dan wanita, 18 peserta Tausiah pria dan wanita dan Tahfidz 19 peserta pria dan wanita , yang rata - rata diikuti kaum milenial kalimantan Tengah  juga mendapat dukungan dari  Dewan Hakim dari LPTQ Kalimantan Tengah di ketuai Dr. H. khairil Anwar dan Sekertaris Hakim Drs. H Chairuddin Halim serta 7 orang Hakim anggota.

Diharapkan kegiatan lomba PTQ RRI ke-51 tahun ini dapat memunculkan potensi generasi muda Kalteng dalam mendalami kitab suci alqur'an pada ramadhan 1442 H.

Untuk Juara pertama Putra putri kategori lomba Tilawah akan  langsung mewakili Kalimantan Tengah dalam lomba PTQ RRI ke 51 tingkat nasional di Palembang Sumatra selatan pada tanggal 2 hingga 5 Mei 2021.

Sedangkan untuk Juara pertama Putra Putri Kategori Lomba Tausiah dan Tahfidz akan kembali mengikuti seleksi tingkat Korwil Nusantara 8, sebelum berlaga di tingkat Nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00