GURU KELILING : TERIMAKASIH BU GURU SAYA DAPAT BELAJAR DI RUMAH

GURU KELILING : TERIMAKASIH BU GURU SAYA DAPAT BELAJAR DI RUMAH
whatsapp_image_2021_03_23_at_09_16_35.jpeg

Deskripsi Gallery

KBRN, Palangka Raya : Proses pengambilan gambar Program Guru Keliling RRI Palangka Raya, hari ini Selasa ( 23/03/2021) mengunjungi siswa Muhamad Pramudia Agung, murid kelas IV SD, Tunaganda SLBN-1 Palangka Raya, yang tinggal di Jalan Seth Adji, Gang Sriwijaya no. 17.

Ibu Guru Nia Anugrah dari SLBN-1 Palangka Raya kali ini berkesempatan mendampingi Tim Kerabat Kerja Guru Keliling RRI Palangka Raya, yang dipimpin Produser Pelaksana Mustika, SE, Pengarah Acara Supriani S.Pd dan Presenter Muhamad Nazar, didukung teman TMB Yunegis.

" Siswa yang mengalami Tunaganda, seperti adik Muhamad Pramudia Agung ini memerlukan penanganan khusus, serta kesabaran tersendiri dalam membimbingnya," Ungkap Nia Anugrah.

Untuk itu Nia Anugrah sangat berterima kasih dengan Program Guru Keliling RRI Palangka Raya, karena Siswa Muhamad Pramudia Agung sebagai penyandang tuna ganda yaitu Tuna Grahita dengan IQ dibawah rata - rata serta duduk dikursi roda,  hari ini mendapatkan materi pelajaran Matemika, mengenal angka 1 dan 3 secara langsung.    

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Sudiarto
  •   Tanggal : 23 Mar 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00