BUDAYA MINUM KOPI TUMBUK WARISAN LELUHUR YANG MELEGENDA.

BUDAYA MINUM KOPI TUMBUK WARISAN LELUHUR YANG MELEGENDA.
whatsapp_image_2021_02_25_at_15_55_35.jpeg

Deskripsi Gallery

KBRN,Palangka Raya : MeniKmati secangkir kopi di pagi atau sore hari merupakan kenikmatan tak terhingga bagi para pecinta kopi, dan mereka memiliki cara dan selera yang berbeda dalam setiap menikmatinya. Salah satu racikan kopi yang masih melegenda hingga sekarang adalah produksi kopi yang diolah secara tradisional, yaitu di tumbuk. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia warisan leluhur menumbuk Kopi menjadi tradisi turun menurun, yang dipertahankan demi menjaga kualitas dan rasa kopi.

Obrolan Budaya Produksi LPP RRI Palangka Raya kali ini mengangkat Budaya kopi tumbuk yang melegenda, dengan menampilkan nara sumber bapak Raya Sadianor, salah satu produsen Kopi Tumbuk di Kota Palangka Raya, serta dipandu presenter Mayu Roeheni.

Produser Pelaksana Obrolan Budaya LPP RRI Palangka Raya, Darsit mengungkapkan Obrolan Budaya yang akan tayang di RRI Net tanggal 7 Maret 2021, juga menampilkan  kesenian Karungut oleh Dra.Noryani dan pemain Musik Ilok.L.Hanyi, didukung Penata Tekhnik Dadut dan Norbey,  Pengarah Acara Soneta.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Sudiarto
  •   Tanggal : 25 Peb 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00