Bima Arya Gandeng Wali Kota se-Indonesia Perjuangkan Nasib Honorer

KBRN, Padang : Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bima Arya berharap seluruh pemerintah kota yang tergabung dalam Komwil I ini dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan atau isu yang berkembang saat ini. Salah satunya terkait penghapusan tenaga honorer. 

"Kita dari APEKSI tentu mendukung kebijakan tersebut. Namun harus ada aturan dan regulasi yang jelas untuk tenaga honorer yang jumlahnya sangat banyak ini. Oleh karena itu saya mengajak wali kota se-Indonesia untuk bersama-sama memperjuangkan nasib tenaga honorer," ujar Bima Arya yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bogor itu, Sabtu (2/7/2022).

Di kesempatan yang sama, Ketua Komwil I  APEKSI Bobby Nasution mengajak pengurus Komwil I APEKSI untuk bersama-sama menghadap Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk memberikan pandangan dan masukan terkait penghapusan tenaga honorer tersebut.

"Dengan semangat kolaborasi antar pemerintah kota seluruh Indonesia kita berharap permasalahan dan isu-isu penghapusan tenaga honorer ini mendapatkan jalan keluarnya," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar