Polresta Padang Lakukan Pemanggilan Ulang Terhadap IM, Kasus Korupsi Dana Pokir

KBRN, Padang : Satreskrim Polresta Padang akan melakukan penjadwalan pemanggilan ulang terhadap anggota DPRD Kota Padang  dengan inisial IM. Dikarenakan yang bersangkutan tidak memenuhi pemanggilan penyidik, setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dana pokir.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Defina mengatakan IM, ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Mei lalu dan pemanggilan pertama dilakukan pada 17 Mei 2022, namun disaat itu yang bersangkutan tidak hadir karena berada di luar Kota Padang menjalankan tugas kedewanan. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat yang bersangkutan akan kembali dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Ya, karena tersangka IM tidak datang disaat pemanggilan pertama, dalam minggu depan kita kempali lakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan,” ucap Yanti (Minggu,22/5/2022).

Ipda Yanti Defina menjelaskan, tersangka IM yang merupakan anggota DPRD Padang itu, tersangkut kasus korupsi dana pokir tahun anggaran 2020.Kemudian kasus tersebut dilaporkan pada tahun 2021 karena penerima bantuan tidak menerima sesuai yang rencanakan yang awalnya satu juta lima ratus ribu namun hanya menerima satu juta rupiah per orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar