Terkait Sentilan Kekosongan Wakil Wali Kota, Hendri Septa Sebut Kerja Tetap Jalan

KBRN, Padang : Wali Kota Padang Hendri Septa menanggapi terkait sentilan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy perihal kekosongan kursi wakil wali kota Padang yakni kerja tidak terganggu dan tetap jalan.

Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa mengatakan, hingga saat ini masih menunggu keputusan DPP PAN perihal pengisi kursi jabatan wakil wali kota Padang. Dengan kondisi itu pihaknya belum dapat memastikan kapan akan memiliki wakil wali kota Padang.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisne partai dalam menentukan nama ya.g akan menduduki posisi wakil wali kota Padang. Sebab keputusan akhir berada di DPP PAN. Saya hanya menunggu," ujarnya kepada RRI, Kamis (20/1/2022).

Menurut Hendri, dirinya sudah sering mendapatakan sentilan terkait kekosongan kursi jabatan wakil wali kota, termasuk dari Wakil Gubernur Sumatera Barat. Namun Hendri Septa hanya menganggap hal itu biasa dan gurauan agar segera mengisi kursi wakil wali kota Padang. Akan tetapi karena keputusan tidak sepenuhnya berada pada dirinya, sehingga ia belum bisa menjawab kepastian kapan diisinya kursi wakil wali kota Padang.

"Itu hanya bergurau. Kalau sentilan sentilun itu saya sering dengar. Tapi ya mau bagaimana," ujarnya.

Wali Kota Padang Hendri Septa memastikan kendati tidak memiliki wakil tetapi seluruh pekerjaan dan kegiatan dapat berjalan dengan baik. Hendri tetap bertekad akan bekerja maksimal agar Kota Padang lebih baik lagi dari segala sisi.

"Yang jelas saya tetap kerja menjalankan tugas dengan baik," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar