Komjen Pol Agung Budi Maryoto Tinjau Vaksinasi Akpol 1990, Akpol 1996 dan Akpol 1998 di Padang

KBRN,  Padang : Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Komjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si melakukan peninjauan vaksinasi di dua lokasi yang berada di Kota Padang. 

Vaksinasi tersebut berada di aula SMKN 2 Padang, dan di aula Himpunan Tjinta Teman (HTT), Pondok, Kota Padang, Jumat (17/9) siang.

Untuk di SMKN 2 Padang, vaksinasi massal ini diselenggarakan dalam rangka Serbuan Vaksinasi Merdeka dan bhakti sosial Nusantara Akabri 1998.

Sedangkan di aula HTT, penyelenggaraan vaksinasi tersebut oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1990 Dhira Brata, dan Alumni Akabri 1996 bekerjasama dengan HTT Padang.

Selain peninjauan vaksinasi di aula HTT, Irwasum Polri bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik juga menyerahkan 1.000 bingkisan bansos Polri alumni Akpol 90 dan alumni Akabri 1996.

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut, juga diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolresta Padang, perwakilan Alumni Akabri dari TNI AL Lantamal II Padang dan TNI AU Lanud Sutan Syahrir.

Pantauan Tribratanews.sumbar.polri.go.id di aula HTT, vaksinasi tersebut ditargetkan sebanyak 1.000 orang. Namun, sejak diadakan pagi tadi terlihat lebih dari seribuan orang yang telah datang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00