Kakanwil Kemenag Helmi Minta Petugas Embarkasi Padang Terapkan ADS

KBRN, Padang : Kanwil Kemenag Sumbar menggelar rapat awal bagi Pendukung Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (P3IH) di Aula Amal Bhakti I Kemenag Sumbar.

Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Helmi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi dan P3IH yang telah bekerja luar biasa menyelesaikan persiapan penyelenggaraan ibadah haji dalam satu bulan ini.

“Biasanya persiapan itu empat bulan sebelum keberangkatan. Namun karena kondisinya luar biasa maka pekerjaannya juga luar biasa. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata Helmi, Jumat (27/5/2022) dikutip dari infopublik.id.

Pada kesempatan itu, Helmi meminta petugas menerapkan rumus ADS (Amanah, Disiplin dan Sabar).

“Untuk itu, mari kita berikan pelayanan yang maksimal kepada mereka. Dan kita berharap para petugas bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” katanya.

Sementara itu Kepala Bidang PHU, Joben mengatakan, proses persiapan penyelenggaraan ibadah haji Sumbar sedang dalam tahap pengiriman pra manifest.

Pra manifest ini sudah dibuka dibuka kemarin sore. Untuk kloter I sudah selesai tinggal beberapa orang lagi dan hari ini selesai. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar