Awal 2022, Pemko Padang Lelang 7 Jabatan Eselon II

KBRN, Padang : Pemerintah Kota Padang akan segera melaksanakan lelang jabatan untuk mengisi sejumlah kekosongan pada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau eselon II.

Saat ini terdapat 7 jabatan kepala OPD yang kosong yakni Kepala Dinas Pariwisata, Kepala DPRKP, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dishub, Kepala Dinas Sosial, Kepala Disdukcapil dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Dengan kondisi dimaksud, Pj Sekda Kota Padang Arfian mengatakan  Pemerintah Kota Padang akan segera melaksanakan lelang jabatan. Sebab telah mengirim surat pada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) agar bisa melaksanakan lelang terbuka.

"Kami berharap rekomendasi dari KASN bisa secepatnya turun sehingga dapat segera dilakukan lelang jabatan. Saat ini jabatan yang kosong dimaksud telah diisi oleh Pelaksana Tugas agar roda organisasi tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Pj Sekda Kota Padang Arfian menambahkan, kemarin Wali Kota Padang Hendri Septa telah melantik sembilan pejabat eselon II di Balai Kota Padang Air Pacah. Mayoritas pejabat yang dilantik hanya saling bertukar posisi. Namun dari sembilan yang dilantik, terdapat satu orang pejabat baru tetapi sebelumnya pernah di Pemerintahan Kota Padang yakni Yosefriawan yang kini mengisi jabatan Kepala Bapenda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar