Tiga Kafilah Sumbar Terhenti di Babak Penyisihan

KBRN, Padang : Penampilan kafilah Sumatra Barat cabang tahfidz 30 juz Seleksi Tilawatil Quran Hadits (STQH) Nasional XXVI 2021 Rafif Samdya yang sudah mengeluarkan penampilan terbaiknya pada babak penyisihan di Aula Kantor DPRD Maluku Utara kemarin (Minggu 17/10) harus terhenti dibabak penyisihan.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Penaiszawa sekaligus Wakil Pimpinan Kafilah Sumbar, H. Yufrizal disela-sela kunjungannya ke venue Aula Nuku Kantor Gubernur Maluku Utara untuk memberi dukungan moril kepada kafilah yang sedang berlomba, Senin (18/10/2021).

"Nilai perolehan enam kafilah yang telah berjuang dibabak penyisihan kemarin sudah dikeluarkan Dewan Hakim. Tiga dari enam kafilah harus terhenti di babak ini karena nilai yang berada di ranking 4 dan 5 dari seluruh kafilah yang bertanding hari itu," kata Yufrizal.

Menurutnya, selain Rafif yang berada di ranking 4, di posisi 5 ada Tazkiyatul Fauziyah yang berlaga di cabang 500 Hadits tanpa sanad dan Muhammad Mufid Al Izza yang berlaga di cabang Tahfidz Quran 20 Juz. 

"Seluruh kafilah sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama perlombaan. Apapun hasilnya merupakan buah dari ikhtiar lahir dan batin kita bersama," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00