Tuan Rumah Rakernas Apeksi 2022 Padang Terus Persiapkan Diri

KBRN, Padang : Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-15 di tahun 2022 mendatang, Pemerintah Kota Padang terus menyiapkan diri.

Wali Kota Padang Hendri Septa  memaparkan gambaran umum pelaksanaan Rakernas Apeksi yang bakal dihelat di Padang 2022 mendatang. Menurutnya, banyak hal yang mesti disiapkan sebagai tuan rumah. Ia pun bertekad bisa menjadi tuan rumah yang lebih sukses lagi dibanding pelaksanaan Rakernas Apeksi di beberapa kota sebelumnya.

"Termasuk berkonsolidasi dengan pihak internal dan eksternal, serta pihak Apeksi Pusat. Begitu juga menyiapkan warga untuk berkontribusi aktif dalam menyambut tamu yang datang ke Kota Padang nantinya," katanya, Senin (18/10/2021).

Lebih lanjut Hendri menjelaskan, dalam rapat persiapan kali ini pihaknya tengah membahas semua hal yang terkait dari penyelenggaraan Rakernas Apeksi. Mulai dari penyambutan tamu yang terdiri dari para wali kota se-Indonesia dan rombongan itu, hingga penginapan dan sarana-prasarana terkait lainnya.

"Jadi pada hari ini kita membahas semua hal terkait penyelenggaraan Rakernas Apeksi 2022 nanti. Apa saja kegiatan yang dilakukan dan dimana tempat dan 'rundown'-nya tengah kita rumbukkan melalui OPD terkait hingga sampai finalisasi dalam beberapa waktu ke depan," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00