Walikota PariamanTinjau Pembersihan Jalan di Desa Marunggi

KBRN, Padang : Walikota Pariaman Genius Umar bersama jajarannya Minggu (17/10/2021) meninjau langsung pengerjaan pembersihan untuk pembukaan jalan di sepanjang sungai aliran batang mangau kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

“Memang kita langsung turun ke lokasi bersama Sekdako dan Kepala OPD beserta Camat dan Kepala Desa untuk melihat langsung kondisi jalan tersebut,”ujar Genius Umar, Senin (18/10/2021).

Genius Umar mengatakan, proses pemberihan untuk pengerjaan jalan nanti sudah mencapai 2,5 kilometer. Lebih lanjut Walikota Pariaman Genius Umar  menjelaskan, dalam hal ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat bersama pemerintah desa, sehingga akan berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat setempat. Menurut Walikota, kedepannya, lokasi ini juga dijadikan kawasan wisata dengan konsep waterfront city.

“” Berkat dukungan masyarakat, dan pemerintah desa, kita dapat membuat badan jalan di sepanjang aliran batang mangau ini yang mampu berdampak ekonomi masyarakat dan membuka kawasan wisata dengan konsep “waterfront city,”tambahnya.

Lebih lanjut Walikota Pariaman Genius Umar menambahkan, pengerjaan pembukaan jalan tersebut, juga dibantu dari Tim Satpol PP, BPBD, Perkim Lingkungan Hidup dan relawan masyarakat. Pembukaan jalan tersebut nantinya akan di tuntaskan hingga ke  perbatasan jembatan Kurai Taji.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00