Pemko Pariaman Targetkan Ratusan Ribu Wisatawan Saksikan Puncak Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2022

KBRN, Padang : Puncak Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2022 akan digelar Minggu 14 Agustus 2022 di Pelataran Parkir Muaro Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Pemerintah Kota Pariaman menargetkan ratusan ribu wisatawan akan menyaksikan event tersebut.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman Genius Umar saat konferensi pers di Balairung Pendopo Walikota Pariaman, Jum’at (12/8/2022).

“Kita optimis puncak acara akan dihadiri ratusan ribu wisatawan. Wisatawan yang hadir tidak hanya lokal namun wisatawan mancanegara juga akan menyaksikan puncak Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2022. Kita berharap dengan ramainya wisatawan, akan berpengaruh kepada perekonomian masyarakat di Kota Pariaman, “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar.

Seperti diberitakan sebelumnya, event beskala besar ini sudah tidak dilaksanakan selama 2 (dua) tahun karena pandemic covid-19. Tahun 2022, Pemko Pariaman kembali menyelenggarakan Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2022 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk mencapai target dari kunjungan wisatawan, kita selalu meminta kepada seluruh awak media dan lapisan masyarakat untuk tetap melakukan promosi event setiap saat sehingga puncak Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2022  semakin diketahui orang banyak. Tidak hanya itu, kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang telah bekerja sama dengan baik dalam mempromosikan pariwisata di Kota Pariaman, “ ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar