Akhirnya, MV Single Ke-3 Evan Aksara Bertajuk "Jika Tuhan Izinkan Aku" Bisa Dinikmati

Pic : Evan Aksara

KBRN, Padang : Setelah merilis single ke 3 berjudul "Jika Tuhan Izinkan Aku" di awal tahun 2022 ,Evan Aksara kembali merelease Music Vidio  tepat di tanggal 1 Juli 2022. Demi Untuk memuaskan para pengemarnya dan lagu jika Izinkan Aku mendapat apresiasi dan tanggapan positif di berbagai media, MD radio dan pendengar music tanah air. 

Music Vidio kali ini sedikit berdeba dari single yang sebelumnya yaitu dengan mengambil setting beberapa lokasi di kota Palangkaraya. Konsepnya adalah menceritakan sepasang kekasih yang telah lama menjalin hubungan namun ada penghianatan dan berakhir dengan rasa penyesalan. Menurutnya lirik dari lagu ini cukup sesuai dengan kehidupan banyak orang dan semua orang pasti pernah merasakan sakit hati.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh teman seperantauannya di Yogyakarta. "Jadi lirik dan musik awalnya dibuat oleh temanku sewaktu sama- sama di Yogyakarta dulu dan berdasarkan pengalaman pribadinya" cerita Evan saat ngobrol di Program Numpang Nampang Pro2 Padang Sabtu (2 Juli 2022) kemaren. 

Harapan Evan sendiri untuk single ini agar bisa diterima oleh masyarakat dan bisa memacunya untuk bisa berkarya lebih baik lagi. Dalam waktu dekat, Evan siap kembali ke Panggung untuk menghibur penggemarnya yang sudah lama menantikan penampilannya yang terhambat karena Pandemi yang melanda.

"Akhir bulan ini rencanaya mau manggung di Banjarmasin, duet juga dengan ex vocalis Samsons" tutup Evan dalam obrolannya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar