Salurkan Bakat di Arena yang Disediakan

KBRN,  Padang : Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto secara resmi membuka kegiatan latihan bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh, Minggu (19/12) di Sirkuit permanen HIC Waterboom Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman. 

Turut mendampingi wabup dalam pembukaan, Kabid Informasi Komunikasi Publik Kominfo Yudhinal Reviola, Owner HIC Padang Tujuh Ronal Dodya Restu dan stakeholder terkait lainnya.

Wabup Risnawanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, kepada peserta latihan di sirkuit permanen HIC Padang Tujuh. Ia juga mengucapkan terimakasih, kepada Ronal Dodya Restu yang telah memfasilitasi latihan bersama.

"Kepada penggemar motocross, selamat datang dan selamat menikmati track yang indah dan menantang di sirkuit permanen HIC ini. Selamat menikmati juga kepada penonton yang hadir. Tak lupa, terimakasih kepada pak Ronal selaku owner HIC Padang Tujuh ", ucap Risnawanto.

Kegiatan ini lanjutnya, tentu didukung penuh oleh pemerintah daerah. Generasi muda diharapkan menyalurkan bakat diarena yang disediakan, dan tidak melakukan balap liar atau kebut-kebutan dijalan raya.

"Arena ini disediakan supaya tidak ada lagi kebut-kebutan dijalan, terutama jalur 32. Sarana dan prasarana untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda yang hobi motocross", katanya.

Ia juga berharap kegiatan tersebut dijadikan agenda tahunan, karena kegiatan tersebut dianggap bernilai positif terutama bagi generasi muda Pasbar.

Sementara itu, Resi Komite Firman menyampaikan peserta HIC dan Grasstrack berjumlah lebih kurang 100 orang. Peserta datang dari berbagai daerah dan kota di Indonesia diantaranya Darmasraya, Pekanbaru dan juga Medan. Kegiatan berlansung selama dua hari 18 - 19 Desember 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar