Inovasi Harus Jadi Bagian RRI

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriani menjadi pembaca berita dalam rangkaian HUT RRI ke 76.jpg

KBRN, Padang: Dari kacamata pengawas layanan publik, RRI, khususnya di Padang telah melakukan perubahan luar biasa. Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar), Yefri Heriani mengatakan, di usia 76, RRI secara menyeluruh mampu mengikuti perubahan sebagai lembaga penyiaran publik.

Menurut Yefri, tugas memberikan layanan informasi dan hiburan untuk publik, telah dilaksanakan secara baik

“Hal itu didukung perubahan fisik di RRI mulai tahun 2 ribu an. Sarana prasarana, yang nyaman, mampu membangun suasana kerja menyenangkan sehingga bermuara pada hasil siaran yang dapat diterima baik oleh pendengar,” ucapnya pada RRI di Padang, Jumat (10/9/2021).

Yefri berpesan, capaian yang dilakukan RRI harus terus dipertahankan, bahkan standar layanan publik harus diperbaiki dari waktu ke waktu. Inovasi harus senantiasa menjadi bagian dari RRI saat ini. Seperti melahirkan RRI Net, kemudian menyajikan berita secara online.

“Harapan lainnya, di era pesatnya lalu lintas informasi, RRI harus hadir dengan keakuratan yang bisa dijadikan sandaran ketika berkembang informasi hoaks di masyarakat,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00