Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Rupajang

KBRN, Padang : Momen bersejarah HUT RI ke-76 di Rutan Padang Panjang diisi dengan rangkaian kegiatan olahraga, hiburan dan permainan tradisional lainnya.  Detik-detik menyambut HUT kemerdekaan dirayakan dengan sukacita dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang dijaga ketat// Hal itu diungkapkan Kepala Rutan Padang Panjang, Rudi Kristiawan kepada RRI, Senin, (16/08/2021).

Menurut Rudi, perlombaan yang diselenggarakan hanya berlaku di lingkup internal.  Warga binaan berpartisipasi dalam serangkaian acara meliputi, perlombaan tarik tambang, lomba bernyanyi dan pertandingan olahraga lainnya.

"Peringatan detik-detik kemerdekaan adalah bagian dari sejarah bangsa yang dalam pelaksanaannya  melibatkan segenap komponen bangsa, tanpa terkecuali warga binaan pemasyarakatan," ujar Rudi.

Dalam kondisi pandemi ini, masing - ,masing pihak harus saling menahan diri. Bertolak dari keadaan tersebut, perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76  yang dilaksanakan di Rutan Padang Panjang dikawal ketat oleh petugas dengan prokes yang tidak bisa ditawar-tawar. Warga binaan yang berpartisipasi dalam rangkaian  HUT Kemerdekaan wajib menerapkan prokes dan usai kegiatan kembali ke ruangannya  masing-masing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00