Melewati Petang di Taman Siti Nurbaya

KBRN, Padang : Bermacam cara dilakukan untuk mengisi suasana petang di lingkup kehidupan masyarakat perkotaan, salah satunya jalan sore sembari menghirup udara petang di bawah goresan lembayung. seperti halnya suasana yang terpantau pada salah satu kawasan wisata baru di Kota Padang, Taman Sityi Nurbaya. Di lokasi ini, pengunjung dari berbagai usia menghabiskan petang dengan berbagai aktifitas dan kesemua itu terlihat mengasyikkan.

Ani, mahasiswi perguruan tinggi swasta ini lebih menyukai  aktifitas olahraga. Di waktu senggangnya ia bersama rekan seusia mendaki ketinggian perbukitan dengan hanya berjalan kaki sambil beralri-lari kecil menghirup udara petang yang sejuk dihembus semilir angin pegunungan.

" Saya  menyukai tempat ini karena di sini semuanya terlihat begitu menarik dan istimewa," ujarnya kepada RRI, Selasa, (6/7/2021). 

Pengunjung lainnya adalah Rudi yang datang bersama keluarga. Taman Siti Nurbaya bagi memberikan kesan menarik apaqlagi bagi mereka yang menyukai keindahan alam pegunungan yang diselingi nuansa pantai. Suasana petang menjadi lebih istimewa apalagi jika diselingi dengan santap kuliner di ketinggian perbukitan hijau.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00