Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 17-23 Januari 2022

KBRN, Padang : Perubahan yang mungkin terjadi pada kehidupan astrologi minggu ini, ada kemungkinan beberapa zodiak mengalami perubahan baik dan ada pula yang buruk. Transit bulan di seberang Pluto tidak akan menciptakan ledakan negatif. 

Beberapa zodiak akan memulai minggu ini dengan konflik dan kekacauan. Ini dia sekian zodiak yang diprediksi jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Libra

Satu hal yang mungkin jelas kamu rasakan minggu ini adalah dirimu tak bisa menjaga suasana hati tetap baik, Libra. Ketika muncul satu perasaan negatif yang tak diatasi, semakin lama itu akan semakin menggunung dan membesar dan menyeret banyak hal-hal di sekitarmu. Parahnya, kamu membiarkan perasaan negatif itu menguasaimu karena entah mengapa kamu merasa berhak marah. Dan sikap ini tak seperti dirimu sama sekali yang memilih untuk menjaga ketenangan diri, kedamaian dan keseimbangan emosional.

2. Scorpio

Kamu akan memulai minggu ini dengan suasana hati yang buruk, dan jeleknya perlahan tapi pasti itu berubah menjadi sikap yang mengerikan jika tak mencari cara positif untuk melepaskan perasaan buruk tersebut. Pemicu terburuknya adalah kamu merasa diremehkan minggu ini, bahkan dari anggota keluarga sendiri. Kebencian terhadap semua orang tak akan terkendalikan minggu ini, dan untuk menghindari sikap buruk yang tak kamu inginkan, sebaiknya menjauhkan diri dahulu untuk sementara waktu.

3. Pisces

Seseorang akan melakukan sesuatu secara tidak sengaja di tempat kerja dan itu akan membawa dampak buruk serta kekacauan yang tak bisa dihindari. Dan siapa orang yang mungkin akan disalahkan? Bisa jadi itu dirimu, Pisces. Jadi bersiaplah jika kamu menduduki posisi sebagai pemimpin, punya mental lembek hanya akan memperburuk keadaan. Tanggung jawab dan caramu memimpin akan dipertanyakan. Ketika dirimu tak mampu mengembalikan kekacauan itu ke fungsi yang semestinya, jangan harap orang akan memandangmu dengan baik.

Sumber : m.fimela.com

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar