PADANG PARIAMAN BESOK 31 OKTOBER 2021 GELAR PILWANA SERENTAK

KBRN, Padang : Pemilihan wali nagari secara serentak besok Minggu (31/10/2021) mulai digelar di kabupaten Padang Pariaman. Tahun ini 29 dari 103 nagari yang ikut melaksanakan pilwana tersebut.

Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang berharap dan meminta, agar pelaksanaan pemilihan wali nagari yang berlangsung hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. selain itu diharapkan juga petugas yang terlibat dalam menyukseskan Pilwana ini untuk dapat menjalankan tugasnya yang netral dan sesuai dengan peraturan yang telah di tetapkan.

“Kita berharap hari ini Pilwana di Padang Pariaman dapat berjalan aman dan lancar. Para petugas untuk dapat menjalankan kewajibannya dan bersikap netral,”ujar Wakil Bupati Rahmang, Sabtu (30/10/2021).

Untuk itu Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Padang Pariaman yang ada pemilihan wali nagarinya untuk dapat  memberikan hal suaranya pada TPS yang telah di tunjuk.

A 29 Nagari yang akan melakukan pemilihan Wali Nagari serentak di Kabupaten padang pariaman hari ini yakni, nagari Balah Aie, Sungai Sariak, Lareh Nan Panjang, Ulakan, Kapalo Hilalang, Gasan Gadang, Lubuk Pandan, Kuranji Hilir, Pilubang, III Koto Aur nalintang Selatan, III Koto Aur Malintang Utara, Gunung Padang Alai, Sungai Asam, Koto Baru, Parit Malintang. Kemudian Pilwana juga di gelar di nagari Koto Tinggi, Batu Kalang, Sintuak, Koto Dalam, Campago, Sikucua, Sicincin, Kudu Gantiang, Limau Puruik, Pakandangan, Toboh Gadang, Kuranji hulu, Malai V Suku dan nagari Sunua.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar