Tingkatkan Kapasitas Operator Pengelolaan Website Sumbar, DISKOMINFOTIK laksanakan Bimbltek Pengelolaan Website OPD

KBRN, Padang : Sebagai bentuk upaya peningkatan kapasitas ASN dalam melakukan pengelolaan Informasi secara digital kepada masyarakat, maka Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Sumatera barat atau dikenal sebagai DISKOMINFOTIk melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi pengembangan Website untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan Provinsi Sumatera Barat. 

Tujuan dari kegiatan ini, agar ASN dapat melakukan pengembangan kemampuan dalam menghadirkan informasi yang cepat dan akurat sesuai dengan tugas dan fungsi instansi yang diselaraskan dengan program unggulan Gubernur Sumatera Barat. 

Kegiatan ini di awali dengan sambutan dan pembukaan oleh Ibu Lisda Handayani, M.Kom selaku Kepala Bidang Aplikasi informatika.

Lisda mengutarakan bahwa saat ini sudah saat ASN di tingkat Pemerintah Provinsi Sumatera barat untu maju mengikuti perkembangan teknologi 4.0, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi kinerja-kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Bimbingan Teknis dan Sosialisasi pengembangan website untuk ASN ini dilaksanakan selama 1 hari di Hotel Grand Royal Denai yang ikuti oleh 40 Operator yang berasal dari instansi di lingkungan Pemerintah Sumatera Barat, (Senin, 4/7/2022).

DISKOMINFOTIK berharap agar kegiatan ini menjadi permulaan yang baik demi kemajuan teknologi informasi yang ramah masyarakat untuk kedepannya. 

@Humas Pemprov Sumbar

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar