Rekomendasi TikTok Downloader Paling Berkualitas Saat Ini

Sosial media sekarang ini merupakan salah satu platform yang mempunyai tingkat penggunaan cukup tinggi di banyak negara. Salah satu platform sosial media yang banyak digemari sekarang ini adalah TikTok. Bahkan beberapa kalangan sampai mencari aplikasi dan platform download video TikTok untuk bisa mengunduh video di aplikasi TikTok.

Mengunduh video di aplikasi TikTok memang kerap dilakukan dengan beragam alasan contoh keinginan untuk membagikan kembali video tersebut pada sosial media lainnya sampai keinginan menyimpan video untuk bisa ditonton kembali. Beragam jenis video dianggap mempunyai banyak manfaat seperti memberikan informasi terbaru hingga untuk menghibur.

Rekomendasi Platform Untuk Download Video TikTok

Ketika ingin membagikan kembali video yang ada di aplikasi TikTok, tentunya akan lebih baik bila Anda mengunduh video itu terlebih dahulu. Bukannya tanpa alasan, terlebih dahulu mengunduh video yang nantinya dibagikan bisa membuat kualitas video menjadi lebih baik ketika dibagikan kembali.

Untuk mengunduh video TikTok, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi atau platform downloader khusus aplikasi TikTok. Seiring meningkatnya jumlah pengguna TikTok, semakin banyak pula developer yang mengembangkan aplikasi ataupun website yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari TikTok.

Dari begitu banyak platform downloader TikTok yang ada, berikut kami telah merangkum beberapa rekomendasi platform download video TikTok paling berkualitas untuk bisa mengunduh video dari aplikasi TikTok.

1. TikDown

TikDown merupakan salah satu platform TikTok Downloader terbaik yang bisa Anda gunakan di beragam perangkat melalui web-browser. Website ini tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga memudahkan Anda sebagai pengguna untuk mengunduh video TikTok. Cara download video TikTok melalui website ini juga cukup mudah.

Pertama buka aplikasi TikTok, cari video yang ingin Anda download atau unduh tanpa watermark, kemudian klik “Bagikan” lalu tombol “Salin Tautan”. Setelah menyalin tautan atau link video, Anda harus menempelkannya pada kolom yang tersedia di bagian atas. Lalu klik “Dapatkan Video”. Tunggu hingga video siap diunduh.

Bila video sudah siap, Anda pun bisa mengunduhnya tanpa watermark. Tak hanya mengunduh video, Anda pun bisa mengunduh musik yang menggunakan file format mp3 dan video yang menggunakan file format mp4.

2. SnapTik

SnapTik merupakan platform unduhan video kedua yang banyak direkomendasikan oleh banyak kalangan penggemar video TikTok. Untuk platform ini tersedia dalam dua pilihan yaitu website dan aplikasi smartphone. Anda dapat memilih pilihan platform mana yang lebih mudah penggunaannya dalam mengakses SnapTik.

SnapTik banyak digunakan dalam mengunduh video TikTok karena dianggap mempunyai hasil download berkualitas dan menyediakan fitur menghilangkan watermark hingga banyak kalangan pengguna TikTok menyukai hasil download video dari SnapTik.

3. TikMate

Rekomendasi platform download video TikTok berikutnya yang juga kerap digunakan adalah TikMate. Seperti halnya TikDown dan SnapTik, TikMate juga bisa menghilangkan watermark sehingga video yang didownload dapat ditonton tanpa ada watermark bawaan TikTok.

TikMate juga menyediakan website yang dapat diakses dengan web-browser ketika Anda ingin mendownload video dengan platform satu ini. Anda dapat menggunakan beragam device seperti PC desktop/komputer, laptop, tablet, hingga smartphone untuk bisa mengakses platform TikMate dan download video TikTok tanpa watermark.

4. SSSTikTok

Platform downloader TikTok lainnya yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok adalah SSSTikTok. Platform inipun tersedia dalam bentuk website sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok melalui browser perangkat Anda.

Untuk download video TikTok dengan platform satu ini, Anda dapat menyalin link atau tautan video terlebih dahulu yaitu dengan membuka aplikasi TikTok lalu menemukan video yang nantinya diunduh.

Setelah menyalin link video yang ingin diunduh, Anda bisa membuka website SSSTikTok melalui browser komputer ataupun smartphone Anda. Setelah berhasil membuka website SSSTikTok, Anda hanya perlu menempel tautan yang sudah disalin pada kolom yang ada.

Tunggu respon website dengan memberikan tiga pilihan download yaitu download tanpa watermark, download dengan watermark dan mp3. Anda bisa memilih pilihan download video sesuai kebutuhan dan Anda hanya perlu menunggu sampai video berhasil didownload dan tersimpan pada perangkat Anda.

5. SaveTik

Platform berikutnya yang juga kerap direkomendasikan untuk download video TikTok adalah SaveTik. Platform website ini dikenal sebagai salah satu website download video TikTok dengan kualitas tinggi dikarenakan mempunyai tingkat keamanan data tinggi serta tanpa ada virus di dalamnya.

Tanpa ada virus di dalamnya tentu website ini mempunyai performa yang cukup cepat dan tak berbahaya pada data yang tersimpan dalam perangkat ketika mengakses platform ini. anda pun dapat mendownload banyak video dengan SaveTik tanpa perlu khawatir menurunnya performa platform.

Cara menggunakan platform ini pun cukup mudah, Anda cukup menempel tautan video yang ingin didownload pada kolom yang ada lalu gunakan fitur search. Tunggu sejenak sampai website merespon, lalu pilih opsi download untuk mulai mengunduh dan menyimpan video TikTok di perangkat Anda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar