Tiga Siswa SMP IT Darul Hikmah Pasbar peroleh medali emas, perak dan perunggu di Lomba NEC SMP tingkat Nasional

KBRN, Padang : Tiga Siswa SMP IT Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, berhasil memperoleh medali emas, perak dan perunggu  dalam perlombaan Nasional English Competition (NEC) SMP, Olimpiade Sains Indonesia yang diadakan secara online.

Guru Pembimbing Bahasa Inggris SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Rama Wahyu Utama, S.Pd di SMP IT Darul Hikmah Sabtu (22/1) mengatakan alhamdulillah saya sangat senang sekali, bangga terhadap tiga siswa SMP IT Darul Hikmah, Pasaman Barat, atas kerja kerasnya dalam memenangkan perlombaan hingga akhirnya mendapat medali emas, perak hingga perunggu dalam perlombaan NEC SMP.

Acara perlombaan NEC SMP itu dimulai pada hari Jum'at (21/1/2022) pukul 16.00-17.00 WIB.

Ia mengungkapkan adapun ketiga siswa SMP IT Darul Hikmah yang mendapatkan medali yakni M. Dzaki Faisal (Emas) duduk di bangku Kelas 9 Ikhwah 2, Fathan Almushadiq (Perak), Kelas 7 Ikhwah 1 dan Muhammad Faishal Farrasy (Perunggu) Kelas 8 Ikhwah 2.

Sebelum mengikuti perlombaan NEC SMP ini, pihaknya telah melakukan persiapan seperti memberikan pelatihan dan Try Out atau ujian uji coba yang disediakan oleh panitia lomba.

Ia berharap optimis dengan dukungan, doa kita bersama, insyaAllah dalam perlombaan lainnya untuk Tim Bahasa Inggris Siswa SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat akan menuju Go Internasional.

Sementara itu siswa SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat, M. Dzaki Faisal mengatakan alhamdulillah senang sekali dan tidak menyangka bisa meraih medali emas dalam perlombaan NEC SMP. Untuk reward yang diperoleh selain medali emas, kami juga mendapatkan sertifikat dan piagam.

Ucapan terima kasih kepada orang tua, guru pembimbing yang telah mendukung dan mengarahkan dalam belajar hingga berhasil menang tingkat Nasional di ajang perlombaan ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar