Telkom University Bandung Kunjungi Prodi S2 dan S3 Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNP

KBRN, Padang : Universitas Telkom Bandung melakukan kunjungan ke Pogram Studi S2/S3 Ilmu Lingkungan Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP), rombongan Universitas Telkom Bandung yang beranggotakan tiga orang, langsung dipimpin oleh Dr. Eng. Indra Candra dan disambut oleh Direktur Pascasarjana UNP, Prof. Yenni Rozimela, M.Ed, Ph.D, Koordinator Program Studi S2/ S3 Ilmu Lingkungan Prof. Dr. Eri Barlian, M.S dan Ketua PPKLH UNP Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si, di Ruang Ujian Tertutup Program Doktor Pascasarjana, (Jumat 21/ 1/2022).

Direktur Pascasarjana UNP, Prof. Yenni Rozimela, mengharapkan “Dengan adanya kunjungan ini akan bisa mewujudkan MoU antara UNP dengan Telkom University Bandung, khususnya dalam pendidikan tingkat pascasarjana dan sistem teknologi dan informasi antara kedua institusi”, kata Guru Besar Bahasa Inggris ini.

Pimpinan Rombongan Dr. Eng Indra Candra menyambut baik model kerjasama antara kedua lembaga yang terkait dengan program studi lingkungan, asal mahasiswa dan dosen, peralatan laboratorium dan sarana yang dimiliki UNP, UI Greenmetric, pengelolaan limbah serta perkembangan  peralatan labor.

Sementara itu Koodinator Program Studi S2/S3 Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNP Prof. Dr. Eri Barlian, M.S, mengatakan  “bahwa kunjungan ini dimanfaatkan untuk ajang saling sharing dan saling belajar tentang pengelolaan prodi Ilmu Lingkungan di Telkom University Bandung”

Hal itu diamini juga oleh Ketua PPKLH UNP dan juga Dosen S2/ S3 Ilmu Lingkungan Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si “Perkembangan ilmu yang cepat menuntut lembaga pendidikan tinggi untuk saling berbagi untuk mengetahui titik lemah dan model strategi yang dilakukan, dilain kesempatan kita juga perlu berkunjung ke Telkom University dalam membangun kerja sama yang lebih serius”, tegas Mantan Kadisdik Kota Padang ini.

Diakhir kegiatan pihak Telkom University Bandung, melakukan penyerahan cendera mata kepada Direktur pascasarjana UNP dan dilanjutkan dengan foto bersama di pelataran pascasarjana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar