Rektor UNP : Pejabat Baru Berikan Inovasi di Lingkup UNP

KBRN, Padang : Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D. melantik Kepala Biro Perencanaan, Administrasi, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (BPAKHM), Sekretaris UNP, Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial, Kepala UPT, Pejabat Fungsional Perawat, Ketua dan Sekretaris Badan Pengelola Usaha (BPU), dan Ketua dan Sekretaris Badan Penjaminan Mutu Internal UNP (BPMI) di lingkungan UNP, Rabu (19/1) bertempat di Auditorium UNP. Pelantikan ini dihadiri oleh rektor, ketua majelis wali amanat, ketua senat akademik universitas, dekan, wakil dekan, direktur pascasarjana, ketua lembaga, kepala biro, kepala bagian, dan pejabat fungsional ahli madya selingkungan UNP. 

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D melantik, Afriva Khaidir, S.H., M.Hum., MAPA, Ph.D. sebagai  Kepala Biro Perencanaan Administrasi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Dr. Erian Joni, S.Sos., M.Si., sebagai Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Zikri Alhadi, S.IP., MA, sebagai Wakil Dekan I FIS , Dharmizon Piliang, S.Pd., MA., CPHR sebagai kepala BPU UNP yang juga merupakan alumni dari UNP yakni Teknologi Pendidikan UNP, dr. Pudia M Indika, M.Kes., AIFO-K sebagai Kepala UPT Kesehatan Masyarakat UNP, Dr. Kasmita, S.Pd., M.Si sebagai kepala BPMI, Dr. Asrul Huda, S.Kom.,M.Kom dan beberapa pimpinan jurusan dan pejabat lainnya. 

Pada kesempatan itu, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam pidato pelantikannya menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti PP Nomor 114 tentang Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum UNP. Ada beberapa struktur baru yang di isi berdasarkan Bagan Susunan Organisasi (SOTK) yang ditetapkan di tahun 2021. Rektor UNP juga menyampaikan  apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang baru dilantik dan pejabat lama atas pengabdiannya kepada UNP.

“Khusus untuk Biro Perencanaan, Adminisitrasi, Kerja sama dan Hubungan Masyarakat, merupakan biro yang sangat strategis untuk keberlangsungan universitas. Keberhasilan UNP sangat bergantung kepada perencanaan. Oleh sebab itu, BPAKHM mempunyai fungsi yang strategis dan semoga siklus pengelolaan anggaran yang di acu dari pada perencanaan strategis pengembangan universitas ,” ungkap Rektor UNP. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar