Dr. Muhammad Busyro Muqaddas Buka Munas FORDEK Dan APSIH Di UM Sumbar

KBRN, Padang : Universitas Muhamadiyah Sumatera Barat fasilitasi sekaligus menjadi tuan rumah dalam musyawarah nasional Forum Dekan (FORDEK) Fakultas Hukum, dan Asosiasi Program Studi Ilmu Hukum (APSIH) Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 22 Januari 2022 di kampus III UM Sumatera Barat Bukittinggi.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Hukum UM Sumatera Barat Dr. Wendra Yunaldi, S.H., M.H menyampaikan, “sebagai tuan rumah  kami mohon maaf jika dalam kegiatan ini ada yang tidak berkenan dan ada kekurangan, sekali lagi kami mohon maaf,  ucap Wendra Yunaldi ”

Selanjutnya Rektor UM Sumatera Barat Dr. Riki Saputra, M.A dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap keluarga besar UM Sumatera Barat yang telah bekerja keras dalam mewujudkan kegiatan musyawarah nasional ini. Tidak lupa beliau ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta musyawarah nasional dan tamu undangan yang telah hadir di UM Sumatera Barat.

“Musyawarah nasional ini selain untuk memperkuat tali silaturahim kita dalam hal ini khususnya fakultas hukum se-Indonesia, tapi juga merupakan sarana berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman untuk memajukan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah di Indonesia, terimakasih telah mempercayakan UM Sumatera Barat untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan musyawarah nasional ini” ucap Riki Saputra.

Musyawarah nasional  ini dibuka langsung oleh ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Muhammad Busyro Muqoddas, SH., M.H. Musyawarah nasional ini turut dihadiri oleh Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D,  Prof. Dr. Nurul Badriyah, Gubernur Sumatera Barat (yang mewakili), kepala perwakilan Ombudsman Sumatera Barat, dan Sekretaris pimpinan wilayah muhammadiyah Sumatera Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar