Pelepasan Mahasiswa Inbound Pertukaran Mahasiswa di UM Sumbar

KBRN, Padang : Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat lepas Mahasiswa program pertukaran mahasiswa merdeka (Sabtu, 15 Januari 2022) di Ruang Dekan Fak. Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Pelepasan Mahasiswa ini diwakili oleh Wakil Dekan, Ka-prodi, dan Civitas Akademika Fakultas Hukum UM Sumbar karena Dekan berhalangan untuk menghadirinya.

Vita Ayu Romanti telah selesai melaksanakan perkuliahan di Fakultas Hukum UM Sumbar sebagai Mahasiswa pertukaran dari Universitas Muhammadiyah Magelang Prodi Ilmu Hukum. Vita sendiri menyampaikan dia sangat merasa senang menjadi salah satu pertukaran mahasiswa dari UM Magelang dan diterima sangat baik di Fakultas Hukum dan dia mengucapkan sangat berterima kasih kepada Dekan, Wakil Dekan, Dosen, dan Tendik yang telah membantu membimbing selama perkuliahan, ujarnya.

Dekan Fakultas Hukum UM Sumbar Dr. Wendra Yunaldi, SH., MH yang dihubungi via telpon menyatakan pertukaran mahasiswa kali ini sangat istimewa dengan dukungan dari semua pihak kita berhasil melaksanakannya dengan baik, bukan hanya sekedar melaksanakan perkuliahan dikelas tetapi juga telah mengunjungi  daerah Desa Wisata binaan UM Sumbar agar nantinya pengalaman ini dapat di bawa kepulau jawa serta meningkatkan parawisata di Sumbar.

Untuk itu kalau ada yang kurang berkenan selama berada di Fakultas Hukum sampaikan kepada kami selaku pimpinan, kalau ada yang berkesan sampaikan cerita gembira untuk teman-temannya ketika kembali ke kampusnya nanti,” tambahnya.

Wakil Dekan Fakultas Hukum Edi Haskar, SH., MH menambahkan kami berharap kenanglah juga Fakultas Hukum. Kami sadar memiliki kekurangan karena pandemi insyaallah kami akan memperbaiki kedepannya. Titip salam untuk Ka.Prodi maupun Dekan serta civitas Akademika semoga nantinya ada kerja sama yang baik antar Fakultas nantinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar