UIN Imam Bonjol Laksanakan Ujian Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non-PNS

KBRN, Padang : Sebanyak 113 calon pelamar dosen tetap Non-PNS yang berhasil lolos seleksi administrasi mengikuti Ujian Seleksi Penerimaan Calon Dosen Tetap Non PNS UIN Imam Bonjol tahun 2021 merebutkan 17 Dosen untuk 14 formasi, kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan tentang Pengusulan NIDN dan Pengangkatan Dosen Tetap Bukan PNS.

Dihadiri oleh Rektor UIN IB Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Yasrul Huda, MA, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Testru Hendra, M.Ag, serta Kabag Organisasi dan Kepegawaian Yasmelizarti S.Kom, M.Kom.

Dalam pembukaannya,  Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd menyampaikan selamat kepada para peserta yang lolos seleksi administrasi dan dapat melaksanakan ujian tulis secara langsung di Aula Mansur. Sistem penilaian dilakukan secara otomatis pada saat tes, peserta yang melampaui passing grade yang ditentukan dapat mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara pada pukul 17.00 WIB  dan diikuti dengan tes microteaching.

“Kepada 113 calon yang mengikuti ujian untuk tetap luruskan niat, sportif, mengabdi demi kemashlahatan agama dan bangsa. Semoga perekrutan hari ini berjalan dengan lancar”, harapnya

Bagi peserta yang lulus ujian seleksi  akan dikontrak per  dua tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar