Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Persocci) Kota Padang,   Gelar turnamen street soccer 

KBRN, Padang : Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Persocci) Kota Padang mulai  hari ini Kamis (26/5), akan berlaga pada turnamen street soccer di lapangan kampus STMIK Indonesia. Ajang mempertandingan kategori SMP, SMA dan Wanita usia bebas dimaksud akan ditabuh hingga Sabtu (28/5).

Ketua Persocci Kota Padang Edo Wiradana mengungkapan untuk hari pertama akan mempertandingkan tingkat SMP. Selanjutnya, antar SMA pada Jum’at (27/5) dan Wanita usia bebas, Sabtu (28/5).

“Insha Allah, turnamen perdana street soccer ini akan diawali dengan pertandingan antar SMP. Ada 8 tim yang sudah konfirmasi menjadi peserta,” ujar Edo Wiradana,  Kamis (26/5).

Edo menyebutkan 8 tim yang akan bertanding , ada yang berasal dari luar Kota Padang, yakni SMPN 1 Padang Panjang, SS Tanah Datar.  :

Edo melanjutkan, untuk kategori SMA sebanyak 15 tim yang mendaftar. Adalah Unispa, SMA N 15 (A), SMA N 15 (B), SMA N 9 (A), SMA N 9 (B), Sahobi, SMK 1, MAN 2 PADANG (A), MAN 2 PADANG, MAN 1 PADANG, SMAN 12 Padang, SS Tanah Datar, Futsal Smandoe, Oky AP, dan SMKN 8

“Sedangkan kategori wanita usia bebas, delapan tim. Sahobi Angle, PFA, IPRC, Putri, Kompak FC, UKO Unand, SS Demasa, STMIK Indonesia dan Tim Emirizan,” jelasnya.

Edo menambahkan ajang tersebut, sekaligus  mencari pemain street soccer Sumatera Barat untuk event-event nasional, serupa ajang FORNAS (Festival Olah Raga Rekreasi Nasional), dimana street soccer masuk sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingankan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar